UKM-U ESo Unila Gelar Lomba Bahasa Inggris se-Lampung Dalam Ajang "English Days"

Unit Kegiatan Mahasiswa tingkat Universitas (UKM-U) ESo Universitas Lampung adalah satu-satunya organisasi di bidang Bahasa Inggris tingkat universitas  yang ada di Unila yang didirikan tanggal 24 November 2005 oleh beberapa mahasiswa yang tertarik dengan bahasa Inggris. 

Pada tanggal 21 dan 22 November 2015 ini UKM-U ESo Unila dan Tribun Lampung bekerja sama mengadakan  ENGLISH DAYS yang merupakan  lomba bahasa inggris se-Lampung  untuk mencari bakat-bakat muda bertalenta yang mahir  dalam berbahasa inggris di zaman yang modern ini. 

Adapun lomba-lomba yang di perlombakan adalah :

   1.     ESSAY , Rp 40.000,-
   2.     News Casting, Rp 40.000,-
   3.     Stand Up commedy ( in bahasa ), Rp 30.000,-
   4.     Scrabble, Rp 40.000,- 
   5.     Debate ( Asian Parliamentary ), Rp 100.000,- / tim
   6.     Speech, Rp 40.000,-

Adapun kategori lomba ini adalah news casting, speech, debate, scrabble ditujukan untuk siswa-siswi SMA/SMK/MA (Senior High School), sementara Essay dan Stand Up commedy ditujukan untuk siswa/siswi SMA/SMK/MA dan mahasiswa (Senior High School and Varsity).

Ajang lomba bahasa inggris kali ini sangat bergengsi karena akan memperebutkan Piala Tribun Lampung sebagai sponsor utama dalam lomba ini. Lomba ini juga bekerja sama dengan Sonora, Kompas TV dan Gramedia.  

Lomba kali ini cukup berbeda  dengan lomba-lomba yang sebelumnya karena di acara puncak lomba akan ada hiburan penampilan dari Fico Fachriza ( The 1st runner up of Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV) yang tentunya akan  meramaikan suasana. Bagi para pemenang lomba akan mendapatkan uang tunai hingga jutaan rupiah, piala, dan juga sertifikat serta mendapatkan tiket gratis untuk menonton Fico pada acara puncak.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Edwin (082280598392) dan Menachem (089629687930) atau dapat mengunjungi blog : englishsocietyunila.blogspot.com, Twitter : @EsoUnila, Facebook : UKM-U ESo Unila. 
Adapun untuk pendaftarannya dapat di bayar secara langsung ke Graha Kemahasiswaan Lantai 2 Universitas Lampung di UKM-U ESo Unila, atau dapat menghubungi Nurma (0897  5727 024), demikian rilis yang diterima oleh redaksi ilovelampung.com.

Editor : Hermansyah


Previous
Next Post »