Bimbel Ning's Course Buka Kelas Khusus Persiapan UAS

Bimbel Ning's Course sebagai salah satu bimbel terbaik di Bandar Lampung kembali memberikan layanan terbaiknya. Mulai bulan November ini bimbel Ning's Course membuka "Kelas Khusus" untuk siswa-siswi yang akan menghadapi UAS, selain itu program ini juga akan mendapatkan Diskon Spesial.

Bimbel Ning’s Course senantiasa sangat berkomitmen akan memberikan motivasi semangat dan membimbing siswa/i untuk mendapatkan nilai yang terbaik dan tentunya ilmu yang sangat berguna, demikian rilis yang diterima redaksi ilovelampung.com. 

Kelebihan kelas khusus ini akan bebas mengikuti belajar tambahan, konsultasi dan tentunya dengan biaya les yang terjangkau. Program ini terbuka bagi seluruh siswa SD, SMP, dan SMA yang ingin nilai UAS nya bagus dan memuaskan serta tuntas diatas standar KKM.

Belajar dua kali atau tiga kali dalam sepekan bisa. Pilihan Waktu fleksibel karena dapat menentukan sendiri. Bimbel Ning's Course juga memberikan kesempatan trial class/coba gratis bagi siswa-siswi yang ingin coba belajar di Ning's Course. 

Tunggu apalagi buruan daftarkan dirimu sekarang juga, karena selain kelas nya terbatas, waktu pelaksanaan UAS juga sebentar lagi. Siswa-siswi akan mendapatkan ilmu yang berkualitas standar Nasional dan Internasional dengan dibimbing langsung oleh Tim Teacher yang Friendly dan Berpengalaman.

Bagi yang tertarik dengan program ini dapat langsung datang ke lokasi berikut ini :


  • Jalan D.I Panjaitan No.3-5 (depan Polresta) Bandar Lampung, Telp : Miss Tari (085758989148).
  • Jalan Z.A Pagar Alam No. 1 Blok 5 Ruko Labuhan Ratu Center Bandar Lampung, Telp : Miss Ningsih (085100156333)
  • Ruko City Walk 5 No.5 Citra Garden (depan Water Park) Telp : Miss Oci (082379690355)
Previous
Next Post »