Terminal HRD Akan Menggelar Job Fair Akbar Terbesar Se-Provinsi Lampung November Ini

Ilovelampung.com - Terminal HRD Akan Menggelar Job Fair Akbar Terbesar Se-Provinsi Lampung November Ini. Dalam waktu dekat ini Terminal HRD akan segera menyelenggarakan event yang diperuntukan untuk para pencari kerja, khususnya di Provinsi Lampung.

Terminal HRD Akan Menggelar Job Fari Akbar Terbesar Se-Provinsi Lampung November Ini

Menurut informasi yang kami himpun, acara tersebut akan diselenggarakan pada akhir november. Tepatnya pada tanggal 25 - 26 November tahun 2015, sementara lokasi pelaksanaannya akan dilaksanakan di AULA MUSEUM LAMPUNG pada pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 15.00 Wib.

Selain Job Fair, acara ini akan dimeriahkan juga dengan Seminar Karir yang membahas seputar info karir dan tips karir yang bermanfaat bagi Anda.

Acara ini terbuka untuk semua jenjang pendidikan termasuk untuk umum, mulai dari SMA/SMK sederajat, Diploma hingga sarjana dengan semua jurusan.

Menurut panitia penyelenggara, acara tersebut akan diikuti oleh lebih dari 30 Perusahaan Ternama di Indonesia dengan jumlah lowongan kerja lebih dari 2000. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi panita penyelenggara di PIN BB: 5AD05AOO atau melalui layanana SMS di 08981238111. Atau bisa juga melalui akun resmi / fanspage Terminal HRd, Twitter @THRD_Official atau Instagram @Jobfair_terminalhrd.

Editor: Nanang Kamil.
Previous
Next Post »