Natural Unila Gelar Pelatihan Desain dan Pelatihan Menulis

Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Natural FMIPA Unila akhir November ini akan menyelenggarakan event Natural Workshop (Natwork) dengan mengangkat tema "Explore Your Creativity about Science with Natwork ".

Kreatif, Inovatif dan Intelektual melalui penulisan artikel ilmiah ini merupakan tema acara Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah (PPAI) yang menyajikan materi Artikel Ilmiah dan Essai (28/11/15)

Pelatihan Desain Grafis dan Tata Letak (PDGTL) yang juga termasuk dalam rangkaian acara Natwork ini mengusung tema temukan tantangan baru dengan Pelatihan Desain Grafis dan Tata Letak. 

Pada PDGTL tahun ini akan dipraktekkan desain grafis menggunakan aplikasi Adobe InDesign dan Adobe Illustrator (29/11/15).

Yunus Ardhan selaku Pimpinan Umum Natural mengatakan, bagi yang memiliki keinginan ataupun bakat dalam hal menulis dan mendesain serta ingin mengembangkannya, segera daftarkan di kesekertariatan UKM Natural FMIPA Unila yang beralamat di Jalan Soemantri Brojonogoro No.1 Gedung UKM FMIPA Unila Gedong Meneng, Bandarlampung.

“Ambil, gali, kembangkan dan aplikasikan tulisan dan desainmu dalam kehidupan bermasyarakat melalui acara Natural Workshop.” ujar Adit selaku ketua pelaksana Natural Workshop. 

Acara ini dapat diikuti oleh seluruh pelajar dan terbuka untuk umum. Untuk informasi lebih lanjut hubungi : 089631134563 (yunus) / 082122675558 (adit)

Editor : Hermansyah
Previous
Next Post »