Ikuti Himatika Sport Competition, Raih Total Hadiah Jutaan Rupiah

Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika (Himatika) Fakultas MIPA Universitas Lampung akan menggelar kompetisi olahraga se-Lampung akhir November ini.

Himatika Sport Competition (HSC) itulah nama event tersebut yang mengangkat tema "Bersama HSC wujudkan sportifitas dalam jiwa yang sehat", akan digelar pada 28-29 November 2015.

Agus Widodo selaku ketua panitia HSC mengatakan di HFC ini akan dibuka dua cabang kompetisi olahraga, yakni badminton yang terbuka untuk umum dengan usia maksimal 28 tahun. Biaya pendaftaran hanya 150.000/ganda putra.

Selain itu juga, futsal dengan sasaran peserta nya adalah SMA sederajat dengan biaya pendaftaran 200.000/tim. Kedua cabang kompetisi tersebut dilaksanakan di lapangan srikandi, Bandar Lampung (belakang KFC coffee).

Lanjut Agus, peserta HSC hanya dibatasi untuk 48 pendaftar yang nantinya akan terpilih juara 1 sampai 3 dengan masing-masing juara cabang lomba akan mendapatkan total hadiah jutaan rupiah, trophy dan sertifikat.


Batas akhir pendaftaran 24 November 2015, bisa langsung mendaftarkan diri di sekretariat Himatika FMIPA Unila jalan soemantri brojonegoro no.1 gedung UKM FMIPA Unila, ujar Agus melalui pesan singkat kepada crew ilovelampung.com.

Editor : Hermansyah
Previous
Next Post »