Daftar di PG-TK dan SD Islam Az Zahra Bandar Lampung, Dapat Cash Back Jutaan Rupiah

Ilovelampung.com - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) PG-TK & SD Islam Az Zahra Bandar Lampung tahun ajaran 2016/2017 telah dimulai sejak Oktober lalu, panitia terus berupaya menyosialisasikan program tersebut karena ada cashback yang berlaku sampai Desember 2015.

Saat ini jumlah pendaftar internal untuk SD sudah memenuhi kuota (40 pendaftar), sedangkan dari eksternal masih 8 pendaftar. Sedangkan pendaftar TK saat ini sudah mencapai 27 pendaftar (total internal dan eksternal).

Bagi lingkungan eksternal Az Zahra akan diberikan cashback 1 juta untuk yang akan mendaftarkan ke SD Islam Az Zahra. Sedangkan untuk yang akan mendaftar ke TK Islam Az Zahra baik internal maupun eksternal akan diberikan cashback 500ribu ditambah diskon 50% biaya pendaftaran.

Pendaftaran bisa langsung menenui front office di Jalan D.I. Panjaitan no. 3-5 Bandar lampung atau menghubungi nomor telepon (0721) 2555440 / (0721) 268813. Setelah melakukan registrasi, selanjutnya melakukan pendaftaran online di website Az Zahra pada laman http://www.azzahralampung.org/ untuk mengisi form pendaftaran secara keseluruhan.

Editor : Hermansyah
Previous
Next Post »