Bimbel Ning's Course Buka Kelas Super Intensif SBMPTN 2016

Ilovelampung.com - Bimbel Ning's Course yang merupakan Bimbel Dalam dan Luar Negeri satu-satunya dan Pertama di Bandar Lampung. Bimbel Ning's Course memberikan solusi peserta didik untuk mendapatkan yang terbaik dalam pelayanan dan Sumber Daya Manusia. 
Bimbel Ning's Course kini membuka Program Super Intensif SBMPTN 2016 bagi kelas XII SMA dan Alumni di Ning's Course Panjaitan dengan jumlah siswa perkelas berkisar antara 10-15 siswa. Program ini dimulai pada 20 April sampai dengan 28 Mei 2016.
Dengan mengikuti program ini, siswa-siswi diarahkan serta dibimbing untuk dapat diterima di PTN Favorit seperti UI, ITB, IPB, UGM, UNPAD, UDIP, UPI, UNAND, UNILA, dll.
Buruan Daftar sekarang juga, tunggu apalagi karena tempat terbatas. Informasi lebih lanjut dapat datang langsung ke office NC, Jl. D.I. Panjaitan No. 3-5 (Depan Polresta Bandar Lampung) atau dapat menghubungi (0721) 255540 / 085758989148.
Tari Kartika selaku staf admin mengatakan keunggulan program yang kami tawarkan ini adalah siswa akan dibimbing serta dilatih oleh pengajar yang profesional dan berpengalaman, latihan dan pembahasan soal-soal SBMPTN,  pendampingan penuh untuk minat dan penjurusan PTN dan pengontrolan perkembangan siswa.
Dan yang tak kalah penting, yakni akan dikupas tuntas strategi lulus SBMPTN 2016, juga tersedia jadwal khusus konsultasi dan diskusi, tryout untuk mengetahui sejauh mana tingkat ketercapaiannya untuk bisa diterima di PTN Favorit yang dituju, ada juga training motivasi sebagai penanaman keyakinan dan kejujuran serta penguatan mental dalam menghadapi Tes SBMPTN 2016 sesungguhnya. 
Previous
Next Post »