Ikuti Videogram Islamic Competition se Indonesia, Hadiahnya 2 Smartphone


Dalam rangka mengisi liburan semester perkuliahan, lingkar media dakwah Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan kompetisi videogram islami tingkat Nasional berhadiah 2 smartphone. 

Lomba ini merupakan kompetisi membuat video dengan tema “kebaikan yang menginspirasi” yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan mengembangkan ide para mahasiswa di bidang videografi. Adapun Durasi video maksimal 15 detik.

Eka Prianti selaku sekretaris pelaksana kegiatan mengatakan bahwa pendaftaran dan pengiriman videogram dari tanggal 25 Januari sampai dengan 16 Februari 2016, sedangkan publikasi videogram pada tanggal 17 Februari sampai dengan 25 Februari 2016.

Akan dipilih 2 pemenang yaitu juara terbaik (berdasarkan penilaian dewan juri) dan juara  Favorit (berdasarkan jumlah like terbanyak). Teknis penilaian juara terbaik sepenuhnya ada di tangan dewan juri dengan pertimbangan orisinalitas, kreativitas, inspitarif, tingkat kesulitan pembuatan video dan respon masyarakat (like, komen dan share), ujar Eka.

Lanjutnya, keputusan dewan juri sah dan tidak dapat diganggu gugat. Para pemenang kompetisi ini nantinya akan dihubungi melalui telepon dan pemenang akan diumumkan pada 2 maret 2016 melalui media sosial.

Untuk mengikuti kompetisi ini, seluruh peserta tidak dipungut biaya apapun, peserta adalah mahasiswa/i yang merupakan warga negara Indonesia, karya yang dikirimkan tidak mengandung unsur pornografi, SARA, diskriminasi, serta harus memperhatikan syariat islam dan norma-norma hukum.

Dalam rilis yang dikirimkan, Eka mengatakan teknis dan ketentuan lomba yaitu peserta harus me Like Fanspage Lingkar Media Dakwah Unila dan Follow akun instagram @birohmah.unila dan mengisi formulir pendaftaran online di tinyurl.com/gqdlevs.
  
Video yang telah dibuat dapat langsung dikirim ke email lmdunila@gmail.com dengan format : nama_asal_judul videogram_caption. Pengumuman pemenang pada tanggal 03 Maret 2016. Info selengkapnya di website birohmah.unila.ac.id, Fanspage facebook Lingkar Media Dakwah Unila dan contact person 085766878422 / 082307475408.


Previous
Next Post »