Mie Ayam Morotai Delivery Wilayah Bandar Lampung dan Sekitarnya

Dunia kuliner saat ini sudah sangat berkembang, mulai dari makanan, minuman, jajanan kecil dan sebagainya. Selain itu juga para pelaku usaha kuliner pun sangat kreatif dan inovatif dalam mengemas usaha yang mereka buat.

Salah satunya Mie Ayam Morotai, bukan mie ayam biasa lho. Mie ayam ini memiliki keunggulan tersendiri yakni menerima delivery order. Konsumen cukup dengan telpon ke contact person yang tertera, maka paket mie ayam langsung diantar ke lokasi pesanan.

Fadlun selaku pemilik usaha ini mengatakan, mie ayam morotai menyajikan menu mie spesial yang senantiasa memberikan pelayanan khusus kepada para pelanggan untuk dapat menikmati suguhan mie yang tidak itu-itu saja.

Kami memberikan kemudahan kepada para pelanggam untuk tidak perlu jauh-jauh harus keluar disaat siang, sore atau malam hari hanya untuk mebeli makanan. Mie ayam morotai hadir memberikan keistimewaan kepada para pelanggan, ujar Fadlun.

Mie ayam lezat dan halal serta harga yang terjangkau ini beralamat di jalan pulau morotai Bandarlampung perum nirwana regency B-03. Nikmati sensasi spesial mie ayam morotai bersama keluarga terdekat atau sahabat anda.

Editor : Hermansyah
Previous
Next Post »