Ini Dia Alamat Yang Bisa Kamu Cek Untuk Membaca Koran Lampung Post Hari Ini

Ilovelampung.com - Ini Dia Alamat Yang Bisa Kamu Cek Untuk Membaca Koran Lampung Post Hari Ini. Lampung post adalah media tertua yang ada di Lampung yang terbit setiap hari, koran ini beroperasi sejak tahun 1974 tepatnya pada tanggal 10 Agustus. Media ini bernaung di bawah perusahaan Media Group yang didirikan oleh Surya Paloh, dimana selain Lampung Post terdapat juga media lain seperti: Media Indonesia, Borneonews, Tablodi Prioritas, serta stasiun televisi Metro TV.

Koran Lampung Post Hari Ini

Sebagai media cetak pertama di Lampung, Harian Lampung Post selalu menyajikan berita yang paling aktual dan terpercaya, bagi kamu yang ingin membaca koran radar lampung post yang terbit pada hari ini kamu bisa mengunjungi alamat epaper lampung post. Yaitu dengan alamat: www.epaper.lampost.co.

Lalu apa bedanya koran yang terbit pagi dengan alamat koran online tersebut? itulah uniknya dari koran Lampung post. Seperti tidak takut kehilangan pembaca, harian Lampung Post dapat kamu baca secara online tanpa biaya tambahan apapun sesuai dengan yang terbit pada hari itu. Artinya, jika kamu tidak sempat membeli koran lampung post hari ini, kamu bisa langsung mengakses epaper pada alamat tersebut.
Previous
Next Post »